PC seukuran "Flashdisk"

wow,,,perkembangan teknologi dari tahun ke tahun berkembang pesat dan mulai kearah yang unik dan fleksibel, dan sesuai kebutuhan masyarakat.
mungkin tidak lama lagi, PC dalam bentuk kecil seukuran flashdisk yang sudah ulai keluar, akan menyebar ke seluruh dunia dan bisa dinikmati khalayak umum.
segera baca artikel ini,,,
semoga bermanfaat dan menambah referensi anda



PC telah menghadirkan komputer kecil yaitu seukuran flashdisk. kmputer ini jelas lebih simpel dan fleksibel ya,,karena bisa dibawa kemana-man dan bentuknya yang unik serta mudah dimankan hhe.
komputer ini bisa digunakan dengan menggunakan monitor atau televisi yang memiliki sambungan HDMI.
Sehingga selama ada monitor yang tersambung HDMI, komputer kecil ini bisa digunakan di mana saja dan kapanpun.
komputer ini pun bisa didapat dengan harga kisaran 1 juta.an beserta dengan windows 8.1, sehingga harnganya tidak terlalu mahal dan sesuai dengan kantong. itu pun sesuai dengan perusahaan di Indonesia yaitu dari pihak Compute Stick .
“untuk pemasaran pun telah dibuka dan disebarkan mulai bulan Juni kemarin dan mulai diperkenalkan ke khalayak umum, tetapi sambil menunggu proses sertifikasi terlebih dahulu”,  ujar Harry K Nugraha, Country Manager Intel Indonesia.
Dari pihak Computa Stick akan menyediakan spesifikasi prosesor quad-core Intel Atom, dengan RAM 2 GB, penyimpanan internal 32 GB, dengan tambahan fitur WiFi 802,11 b/g/n, Bluetooth 4.0 untuk koneksi mouse dan keyboard, serta slot Micro SD.
Berdasarkan dari keterangan diatas berarti dalam penggunaan komputer kecil ini selain membutuhkan monitor, juga perlu adanya mouse dan keyboard yang ada bluetoothnya sehingga dapat digunakan dengan baik.
Selain itu, Computa Stick membutuhkan port USB, dan karena saat ini kebanyakan televisi belum cukup kuat dengan daya yang kuat, maka dari pihak Intel Indonesia akan menyediakan adaptor.
Oh iya,,kalau membeli komputer kecil tentu saja ada garansinya lho,,mau tau garansinya??
Yahh,,,garansinya selama satu tahun, dan bila rusak akan diganti dengan yang baru.
josh kan,,,
Semoga menambah referensi anda
terimakasih

sumber: KOMPAS.COM




Written by

0 komentar: